Tips Memilih Jasa Rebovasi Rumah Yang Handal

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 November 2014
Tips Memilih Jasa Renovasi Rumah Yang Handal Ahli Renovasi nasional berbagi kualitas setiap kontraktor yang sah harus memiliki, dan bagaimana untuk menentukan apakah kontraktor yang paling cocok untuk proyek Anda. Jika Renovasi Rumah DIY bukan gaya Anda, tidak ada vendor lebih penting daripada kontraktor yang dapat Anda percaya untuk melaksanakan visi desain Anda. Ikuti saran ini untuk menemukan pro yang akan mengubah rumah Anda saat ini menjadi rumah impian Anda.

1. Mintalah arahan profesional.  
Ini mungkin sebuah reaksi spontan untuk meminta teman-teman dan keluarga untuk referensi Jasa Renovasi Rumah, tapi pendapat profesional dari tradesperson Anda sudah bekerja dengan dapat memberikan wawasan yang lebih baik. "Sementara teman mungkin telah puas dengan kontraktor, proyek mereka mungkin telah diperlukan keahlian yang berbeda," kata Debra Cohen,  Rumah Remedies® dari NY . "Pedagang (listrik, pelukis, tukang pipa) berurusan dengan kontraktor lain berulang-ulang dan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk membuat rekomendasi."

2. Wawancara seperti pro.  
Proses wawancara menyeluruh akan memberikan wawasan jika kontraktor adalah fit tepat untuk renovasi Anda. Renovasi adalah investasi keuangan dan waktu yang sangat besar, sehingga melakukan wawancara profesional. "Ketika mewawancarai kontraktor Anda, menggunakan keterampilan yang sama Anda akan menggunakan ketika mewawancarai seseorang di tempat kerja," kata Angie Hicks, pendiri  Daftar Angie . Beberapa pertanyaan wawancara direkomendasikan Angie tercantum di bawah ini.

3. Carilah transparansi.  
Cari kontraktor yang bersedia untuk membahas setiap detail proyek Anda dengan Anda. Dean Bennett, presiden  Dean Bennett Desain dan Konstruksi , mengatakan, "Mintalah kontraktor Anda untuk menuliskan semua langkah dari proyek Anda, dengan angka, jadwal penuh dan waktu." Bennett juga menyarankan membahas skenario terburuk sebelum Anda menyewa. "Seorang kontraktor yang baik harus mampu menjabarkan potensi jebakan yang mungkin timbul. Jika kontraktor tidak dapat atau tidak akan memberikan informasi ini, berhati-hatilah. "

4. Verifikasi kualifikasi.  
Saat mencari kontraktor, pastikan lisensi dan verifikasi sebelum membuat keputusan perekrutan. "Periksa dengan Dewan Lisensi Kontraktor Negara Anda untuk menentukan apakah lisensi kontraktor Anda aktif dan baik-berdiri," kata Jody Costello,  ContractorsFromHell.com . Juga, pertimbangkan bekerja dengan kontraktor yang memiliki kewajiban dan pembangun asuransi resiko. Debra Cohen mengatakan, "Saya akan merekomendasikan menyewa kontraktor dengan minimal $ 1 juta dalam asuransi umum."

5. Membuat komunikasi pasti adalah jargon gratis.  
Kontraktor harus menciptakan hubungan kerja yang positif melalui komunikasi yang terbuka. Mark Clement, co-host dari  MyFixItUpLife , mengatakan kontraktor harus dapat berkomunikasi dengan Anda secara bebas. "Mampu menjelaskan proyek dalam hal Anda mengerti tanpa tenggelam Anda dalam jargon menunjukkan ketajaman teknis dan bisnis know-how," kata Clements.

6. Sesuaikan tipe kepribadian Anda.  
Jenis Kepribadian akan memainkan peran besar dalam seberapa baik Anda bekerja dengan kontraktor Anda. Dimuka dengan bagaimana terlibat Anda ingin menjadi selama renovasi. "Beberapa pemilik rumah ingin terlibat dalam setiap keputusan dan beberapa lebih memilih untuk meninggalkan pekerjaan untuk para ahli," kata Cohen. "Cara terbaik untuk menentukan apakah kepribadian kontaktor adalah pas untuk pekerjaan Anda adalah untuk bertanya bagaimana nyaman mereka dengan keterlibatan pelanggan."

7. Kepercayaan hati Anda.  
Tidak ada indikator kuat apakah akan menyewa kontraktor daripada insting Anda. Cari tempat lain jika Anda merasa tidak nyaman menyerahkan mereka kunci untuk rumah Anda. Jika Anda menebak-nebak intuisi Anda, menggali lebih dalam latar belakang mereka. Monica Higgins, pendiri  Perencana Renovasi , mengatakan, "Saya menyarankan pemilik rumah untuk memeriksa kriminal, keuangan dan hukum latar belakang serta klien dan perdagangan referensi untuk mendapatkan arti sebenarnya dari apakah kontraktor dapat diandalkan.

Nah sekian mengenai ulasan Memilih Jasa Renovasi Rumah Yang Handal semoga ulasan ini dapat membantu anda dalam menemukan sebuah jasa renovasi rumah profesional untuk mendesain ulasan rumah anda.

{ 1 komentar... read them below if any or add one }

Elroyawi mengatakan...

Tips Memilih Jasa Rebovasi Rumah Yang Handal , ohh mungkin dia lelah :v

Posting Komentar