Sambut Brazil 2014

Diposting oleh Lihun Riady on Sabtu, 12 April 2014
Sambut Brazil 2014 - Wakil Asia berada dalam liga mereka sendiri di FIFA U-17 Wanita Piala Dunia Trinidad dan Tobago 2010. Republik Korea , Jepang dan Korea DPR semua mencapai semi-final dengan beberapa menampilkan mengesankan kreatif sepakbola belum terorganisasi yang menjadi pertanda baik bagi mereka masing-masing berjangka.

Fitur lain dari sebuah turnamen yang sangat menghibur Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang menghasilkan total 125 gol dan disaksikan banyak sepakbola menyerang, adalah kekuatan tantangan Eropa, sedangkan CONCACAF dan Amerika Selatan sisi jatuh mengecewakan pendek tujuan mereka.

Bintang-bintang dari acara itu Korea Selatan, yang merebut medali emas dari Jepang giat di final menarik yang menghasilkan enam gol di waktu normal dan berakhir dengan penalti penentu biasanya saraf-berdenting. Hasilnya adalah keras terhadap kaum muda Nadeshiko , yang mengakhiri harapan juara bertahan Korea DPR di semi-final dan biasa menurunkan formasi menyegarkan serangan-berpikiran yang terdiri dari tiga striker Sambut Brazil 2014.

Kedua pemain luar biasa dari turnamen itu Republik Korea striker Yeo Min-ji, pemenang adidas Golden Ball dan Golden Boot, dan Jepang inspirasi 's, Kumi Yokoyama, yang mengumpulkan adidas Bronze Boot dan Silver Ball. Dengan tujuan dan Sambut Brazil 2014 kreativitas mereka pada bola, kerumunan-menyenangkan duo terinspirasi tim mereka ke puncak dua tempat di podium.

"Tim-tim Asia telah menunjukkan seberapa kuat dan kompetitif mereka. Mereka memiliki rencana yang kuat dan terstruktur dari tingkat akar rumput ke atas dan itu Sambut Brazil 2014 membuahkan hasil bagi mereka, "komentar anggota FIFA Kelompok Studi Teknis Sylvie Beliveau, yang seperti banyak pengamat terkesan dengan rumit build-up play, atribut teknis dan kematangan taktis trio Asia.

Sisi hanya mengancam superioritas mereka debutan turnamen Spanyol , yang mencapai babak empat besar hanya kalah tipis dengan juara akhirnya. Stylish dalam kepemilikan, Las Rojitas juga bisa mengandalkan kiper terbaik di kompetisi, Dolores Gallardo, yang menikmati hebat tiga minggu. Sambut Brazil 2014

Tim Asia telah menunjukkan seberapa kuat dan kompetitif mereka. Mereka memiliki rencana yang kuat dan terstruktur dari tingkat akar rumput ke atas dan itu membuahkan hasil bagi mereka.Sylvie Beliveau, anggota FIFA Kelompok Studi Teknis The Republik Irlandia juga melakukan Eropa bangga, turun berani Sambut Brazil 2014 ke Jepang di babak delapan besar, sementara tidak ada sisi tampak lebih berbahaya di fase grup daripada bebas mencetak Jerman . Tapi setelah memukul 22 gol dalam bagian mereka dan kebobolan hanya satu, Jerman tersingkir oleh Korea Utara disiplin di perempat final, salah satu hasil mengejutkan dari Trinidad dan Tobago 2010.

Piala Dunia Sambut Brazil 2014 kedua FIFA U-17 Wanita membawa hasil yang beragam untuk Afrika. Afrika Selatan memiliki debut untuk melupakan, akan pulang lebih awal setelah kebobolan 17 gol dalam pertandingan grup mereka, rekor turnamen. Ghana gagal untuk bisa keluar dari Grup D tetapi tidak menunjukkan beberapa tanda-tanda menggembirakan untuk masa depan, sementara Nigeria , dipimpin oleh tiga orang tak kenal lelah dari Francisca Ordega, Loveth Ayila dan Ngozi Okobi, keluar pada tahap perempat final setelah perjuangan 11 gol Mahakuasa dengan Korea Selatan.

Bisa berbuat lebih baik Dari tujuh kualifikasi dari CONCACAF, Amerika Selatan dan Oceania zona hanya Brasil selamat dari fase grup. Bahkan kemudian, A Canarinha tidak dapat meniru bentuk mereka menunjukkan di Amerika Selatan Wanita U-17 Championship, dengan Glaucia berjuang di depan gawang dan trik-liku Thailand membuktikan memadai terhadap Spanyol di perempat. Sambut Brazil 2014

Setelah persiapan intensif mereka host Trinidad dan Tobago dimasukkan ke dalam kinerja dikreditkan untuk bangsa tanpa tradisi nyata dalam permainan perempuan. The Soca Putri 'hari pembukaan menang atas Chile memiliki fans tuan rumah memukul drum baja mereka di apresiasi, meskipun itu tidak Sambut Brazil 2014 cukup untuk menginspirasi mereka untuk babak sistem gugur. Sambut Brazil 2014

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar